Cambiasso: Inter Lakukan Pekerjaan Luar Biasa, Valero Bisa Diandalkan

Saat berbicara dengan Sky Sport Italia, di acara Sky Calcio Club, mantan gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso telah berbagi pemikirannya tentang kinerja Nerazzurri setelah melumat Torino dengan skor 3-0 kemarin.

“Tim menciptakan peluang, mungkin tidak terlalu sering tetapi mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa,” Cambiasso memulai.

“Dalam situasi ini, saya ingin menggarisbawahi pekerjaan yang mereka lakukan di lini belakang. Handanovic hanya membuat satu kali penyelamatan per game, tetapi itu sangat menentukan. Para bek tengah sangat solid dan sebagai hasilnya, Inter hampir tidak pernah kesulitan.”

Cambiasso kemudian berbicara tentang Borja Valero, yang menggantikan Nicolo Barella di akhir babak pertama.

“Tidaklah mudah menjadi bagian dari suatu tim ketika Anda dalam kondisi terpinggirkan, tetapi pada akhirnya, satu-satunya cara Anda dapat membuktikan kemampuan Anda adalah dengan cara melakukannya sebaik mungkin ketika diberi kesempatan.”

“Dia bermain selama setengah jam dan di laga berikutnya dia bisa bermain lebih lama lagi. Conte sudah tahu bahwa Valero bisa diandalkan dan bahwa Borja akan selalu siap. Saya sangat senang untuknya karena dia telah bersabar menunggu kesempatannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*