Candreva & De Vrij Berkomentar Pasca Kemenangan Atas Brescia

Laga tensi tinggi kembali dilakoni oleh Antonio Candreva dan De Vrij dini hari tadi melawan Brescia, di mana mereka mampu berkontribusi atas kemenangan Nerazzurri dengan skor tipis 2-1.

Antonio Candreva: “Saya bahagia atas kemenangan ini. Kami mengobati rasa pahit saat kontra Parma, di mana hari ini kami sukses membawa pulang tiga poin. Laga ini merupakan yang keempat bagi kami dalam hitungan hari, sehingga terlihat sedikit kelelahan sepanjang laga. Adalah hal penting untuk bisa kembali meraih kemenangan, namun kami harus segera mengalihkan fokus ke Bologna, juga ke Liga Champions setelahnya: kesemuanya merupakan lawan-lawan berat.”

De Vrij: “Laga yang tak mudah namun kami bahagia dengan kemenangan dan tiga poin ini. Kami menguasai jalannya pertandngan saat babak pertama. Meskipun mendapat tekanan pada babak kedua, kami berhasil membawa pulang poin penuh. Kami bahagia karena kami berada di jalur yang tepat: kami tahu bahwa akan selalu ada ruang untuk berkembang dan kami melakukannya di setiap laga. Tentu kami memiliki perasaan positif, tidak mudah untuk bermain tandang melawan Brescia dan Corini memiliki skuat yang bagus yang mampu menyulitkan kami, mereka sangat menekan kami. Kami tampil sangat baik untuk meraih kemenangan ini. Juga merupakan hal yang bagus untuk dapat bermain setiap beberapa hari, sepak bola adalah hidup kami: hal itu melelahkan namun kami bahagia.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*