Candreva: Kami Layak Berada Di Puncak Serie A

Bek sayap Inter Milan, Antonio Candreva telah mengungkapkan kegembiraannya setelah kedatangan Christian Eriksen selama bursa transfer Januari baru-baru ini.

Eriksen tiba di klub senilai € 20 juta dari tim Liga Premier, Tottenham Hotspur dengan kontrak berdurasi Empat setengah tahun, dan Candreva telah mengaku terkesan dengan apa yang ditunjukkan gelandang serang internasional Denmark berusia 27 tahun itu dalam waktu singkatnya.

“Dia berada di level kelas dunia. Dia tahu cara bermain. Dia telah membuktikan kualitasnya dalam beberapa minggu terakhir. Saya melihat tendangan bebas yang dia eksekusi saat derby. Kami telah menandatangani pemain hebat,” kata Candreva dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

Berikutnya, pemain berusia 32 tahun itu berbicara tentang bagaimana rasanya berada di posisi puncak klasemen Seri A musim ini.

“Kami bukanlah para penyihir. Posisi puncak saat ini diraih berkat kerja keras yang kami mulai sejak Musim Panas lalu, dan menurut saya kami layak mendapatkannya.”

Candreva kemudian menjelaskan apa yang telah dikatakan Antonio Conte kepada para pemain saat istirahat babak pertama di laga Derby della Madonnina baru-baru ini yang memungkinkan mereka untuk membalikkan kedudukan dan akhirnya menang menjadi 4-2.

“Pelatih menunjukkan ketidaksetujuannya pada kinerja kami, dan memberi tahu kami bahwa kami harus membangunkan diri dan menunjukkan kebanggaan tim.”

Sebagai kesimpulan, Candreva berbicara tentang laga selanjutnya melawan sesama penantang gelar Scudetto, Lazio.

“Jika kami tidak mencapai hasil positif, kami tidak akan berada di puncak. Melawan Lazio adalah laga yang sangat penting. Kami sedang mempersiapkan cara terbaik untuk pertandingan tersebut.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*