Candreva Kecewa Usai Ditahan Imbang Oleh Parma

Antonio Candreva mengakui para pemain Inter kecewa dan marah setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Parma di San Siro.

Setelah golnya melawan Borussia Dortmund, Gelandang Italia itu kembali mencetak gol pembuka  untuk Inter melawan Parma. Namun, kontribusinya itu tidak cukup untuk membantu Nerazzurri meraih Tiga poin. Usai laga Candreva berbicara kepada Inter TV:

“Kami hanya bermain imbang pada pertandingan yang seharusnya kami menangkan. Setelah penampilan pada babak pertama yang buruk, kami tampil lebih baik di babak kedua. Ada rasa penyesalan karena hanya mendapatkan satu poin dari pertandingan ini.”

“Secara pribadi, penampilan saya baik, tetapi itu hanya berlangsung sampai titik tertentu, jika kami tidak mampu mengamankan kemenangan. Kami kecewa dan marah. Kami tidak akan mencari alasan, sebetulnya kami bisa mengendalikan pertandingan dengan lebih baik saat memimpin. Kemudian kami tertinggal dan tidak memenangkan pertandingan, meski babak kedua tampil bagus. Sekarang, pertandingan menghadapi Brescia akan menjadi sulit, kami harus segera memulihkan diri dan fokus pada laga hari Rabu mulai besok.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*