Candreva Kemungkinan Starter Kontra Napoli

Pemulihan cedera Matteo Politano dan Stefan De Vrij diperkirakan akan memakan waktu lebih lama, sehingga mereka tidak akan tersedia saat Inter bertandang ke Napoli akhir pekan ini, menurut Corriere dello Sport.

Joao Miranda dan Antonio Candreva kemungkinan menggantikan mereka. Sementara itu, Danilo D’mbrosio dan Marcelo Brozovic yang sebelumnya absen karena skorsing satu pertandingan kontra Chievo diharapkan akan langsung kembali ke starting eleven.

Sementara itu, ada juga potensi kejutan, di mana Roberto Gagliardini bisa menggantikan Matias Vecino sebagai starter menyusul penampilannya yang bagus saat melawan Chievo.

Seperti biasa sejak kembalinya icardi pasca keributan, ternyata ada persaingan ketat antara Mauro Icardi dan Lautaro Martinez untuk mengisi peran Striker. Meskipun Icardi lebih berpeluang, namun mandulnya Icardi dalam beberepa pertandingan terakhir mungkin akan terjadi perubahan pada pertandingan yang sangat penting ini.

Perkiraan Susunan Pemain Inter (4-2-3-1): Handanovic, D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah, Gagliardini, Brozovic, Candreva, Nainggolan, Perisic, Martinez

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*