Candreva, Politano, Gagliardini & Vecino Akan Dipertahankan

Antonio Candreva, Matteo Politano, Roberto Gagliardini dan Matias Vecino semua akan tetap membela Inter untuk musim depan setelah mendapat rekomendasi dari pelatih kepala baru, Antonio Conte.

Corriere dello Sport baru-baru ini menganalisis skuat utama Inter disaat jendela bursa transfer musim panas dimulai, dengan mengumumkan tujuh pemain yang telah dipastikan keluar dari Nerazzurri.

Mauro Icardi telah dimasukkan ke dalam daftar nama pemain yang akan dijual, sementara itu, masa depan Ivan Perisic dan Radja Nainggolan masih diragukan.

“Pemain lain yang akan keluar bersama Icardi adalah Miranda, yang masih tersisa satu tahun dalam kontraknya dengan Inter, tetapi ia sudah berniat untuk pergi sejak tahun lalu.”

“Penampilan Cedric mengecewakan usai menggantikan peran Sime Vrsaljko yang menderita cedera.”

“Inter tidak bersedia membayar senilai € 34 juta yang diinginkan Monaco untuk mempermanenkan Keita Balde, meskipun ia mencetak gol kemenangan saat melawan Empoli pada laga terakhir musim ini.”

Sementara itu, setelah dua tahun di bawah arahan Luciano Spalletti, kini saatnya bagi Borja Valero untuk mengucapkan selamat tinggal juga.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*