Cannavaro: Lautaro Luar Biasa, Jika Bisa Saya Akan Merekrutnya Besok Pagi

Mantan bek tengah Inter Milan, Fabio Cannavaro telah berbagi pemikiran dan perasaannya tentang striker Inter Milan yang sedang membara di Bawah Antonio Conte, Lautaro ‘El Toro’ Martinez.

Cannavaro saat ini berniat untuk mengakhiri karirnya sebagai pelatih di salah satu Klub Tiongkok, Evergrande dan berhasrat bisa melatih klub di Eropa. Cannavaro merasa pengalamannya bertahun-tahun melatih di Liga China sudah cukup untuk dijadikan modal kuat untuk menangani klub-klub Eropa.

“Saya terkejut bahwa Lautaro Martinez punya masalah dengan Luciano Spalletti. Lautaro adalah Striker luar biasa yang memiliki tekad nyata untuk mencetak gol. Dia melakukan tugas penting di lapangan.” Katanya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Pelatih Guangzhou Evergrande itu kemudian menambahkan:

“Jika bisa, Saya akan merekrutnya besok pagi. Dia akan banyak berkontribusi di sepakbola Tiongkok. ”

Lautaro telah meledak musim ini setelah diberi kesempatan hampir disetiap pertandingan di bawah asuhan Antonio Conte, namun untuk laga besok melawan Genoa, ia absen karena Suspensi Satu pertandingan.

El Toro sejauh musim ini telah mencetak 13 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi, di mana Dia sangat diinginkan oleh Barcelona sebagai pewaris jangka panjang untuk Luis Suarez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*