Capello: Barella Salah Satu Gelandang Terbaik Eropa

Fabio Capello memuji talenta Inter Milan dan timnas Italia, Nicolò Barella sebagai salah satu dari tiga gelandang terbaik di Eropa.

Performa pemain berusia 24 tahun itu semakin meningkat sejak didatangkan dari Cagliari pada 2019 lalu, di mana sejauh musim ini ia sukses mencetak Tiga gol dan menyumbang 10 Assist dalam 34 penmpilan disemua kompetisi.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menganggap Barella sebagai pemain penting di timnya, dan sebagai sosok yang tak tergantikan di lini tengah Nerazzurri.

Terus tampil mentereng membuat Fabio Capello kagum dengan pemain tersebut, dan tanpa ragu menilai Barella merupakan salah satu gelandang tengah terbaik di Eropa saat ini:

“Barella tidak diragukan lagi adalah salah satu dari Tiga gelandang terbaik di Eropa,” ujar Capello kepada Sky Sport Italia.

Pelatih yang pernah menangani timnas Inggris dan Rusia itu menyebut Barella punya visi bermain yang bagus dan kerap menempatkan bola dengan akurat. Ia juga menyebut Barella bisa merebut kembali bola dari lawannya dengan benar dan langsung memberikan operan kepada rekannya:

“Dia memiliki visi, stamina, kualitas, dan kecepatan. Dia melakukan segalanya dengan baik. Barella menempatkan bola dengan tepat. Barella juga bisa merebut kembali bola dan kemudian mengopernya kepada rekannya. Tim Inter telah berubah berkat Dia.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*