Capello: Bersama Vidal, Peluang Inter Juara Semakin Terbuka

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, bahwa pelatih legendaris Italia, Fabio Capello berbicara tentang target nomor Satu Inter Milan, Arturo Vidal dari Barcelona.

Manajemen Inter Milan terus melanjutkan upaya mereka untuk bisa membawa Arturo Vidal ke klub selama Bursa transfer Januari ini, dan jika upaya itu terwujud, maka peluang inter Milan untuk merebut Scudetto semakin terbuka menurut mantan Pelatih Juventus dan AC Milan itu.

“Vidal adalah nama besar. Bursa transfer Januari sangat masuk akal untuk membeli pemain berkualitas seperti dia. Vidal adalah pemain berpengalaman, dan Conte telah lama mengenalnya dengan sangat baik. Bersama Vidal, peluang Inter semakin mungkin untuk meraih gelar liga,” kata Capello.

Capello kemudian ditanya tentang perburuan Scudetto dan menurutnya gelar akan diperebutkan oleh tiga tim, yakni antara Inter Milan, Juventus dan Lazio.

“Lazio harus yakin bahwa mereka juga mampu bersaing untuk gelar tersebut. Secara teori, mereka memiliki potensi untuk membidik gelar liga. Mereka adalah tim juara, memiliki manajer yang sangat bagus, Simone Inzaghi, dan seorang direktur hebat, Igli Tare yang hampir tidak pernah melakukan kesalahan di bursa transfer. Lotito telah terbukti menjadi presiden yang hebat juga.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*