Capital Gain Belum Terpenuhi, Inter Harus Menghasilkan € 30-40 Juta

Tahun ini adalah batas terakhir dari perjanjian penyelesaian, yang berarti Inter masih diharuskan menghasilkan antara € 30-40 juta untuk memenuhi target capital gain, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Sekali lagi Inter Primavera penuh dengan bakat muda yang menarik minat bagi banyak klub, tetapi tahun ini ada juga peluang untuk menjual satu atau dua nama besar mereka, diantaranya adalah Ivan Perisic dan Mauro Icardi yang paling potensial.

Nerazzurri telah memanfaatkan kesuksesan pemain Primavera mereka untuk memenuhi persyaratan ini selama beberapa tahun terakhir. Tetapi, tahun ini beberapa dari mereka telah mendatangkan minat lebih besar dari biasanya, yaitu Zinho Vanheusden, Yann Karamoh, Andrei Radu dan Andrea Pinamonti.

Zinho Vanheusden memperbarui kontraknya dengan Inter hingga 2022 sebelum dia pergi untuk dipinjamkan ke Standard Liege. Dia telah menjadi bagian penting dari kampanye mereka, sehingga pihak liga Belgia telah memasukkan namanya dalam nominasi untuk penghargaan freshman award musim ini.

Gazzetta dello Sport yakin bahwa pemain muda asal Belgia ini siap untuk berpisah dari Inter karena kedatangan Diego Godin dan pembaruan kontrak Andrea Ranocchia sehingga membuatnya tidak punya banyak ruang untuk mendapatkan menit bermain di Tim Utama. Oleh karena itu, Inter akan mengorbankannya demi menghimpun anggaran sebelum akhir juni ini.

Yann Karamoh, yang saat ini dipinjamkan ke Bordeaux, mengalami musim yang agak mengecewakan. Pemain berusia 20 tahun itu memulai dengan baik dan sangat sering menjadi starter, tetapi pemain muda asal Prancis itu kemudian diskorsing karena alasan indisipliner dan akan dikirim kembali ke Inter sebelum masa peminjamannya berakhir. Tetapi, dengan tampil di kejuaraan Eropa U-21 Musim Panas ini akan dapat membantu meningkatkan nilainya lagi.

Andrei Radu ditandatangani oleh Genoa tetapi Inter mempertahankan klausul pembelian kembali dan tampaknya klub akan mengaktifkan opsi mereka. Jika mereka melakukannya tahun ini akan menelan biaya € 15 juta dan jika mereka melakukannya tahun depan akan dikenakan biaya menjadi € 18 juta.

Namun karena akan segera bergabungnya kiper muda, Gabriel Brazao dengan Inter di musim panas, maka setelah ditebus kembali oleh Inter, Radu kemudian akan segera dimanfaatkan untuk kebutuhan transfer pemain lain karena ia telah menjadi salah satu kipper yang menjanjikan di Serie A.

Akhirnya, Andrea Pinamonti yang saat ini dipinjamkan ke Frosinone, secara mengesankan telah mencetak 5 gol dalam 25 penampilan, meskipun ia sering tampil sebagai pemain cadangan dan bisa bernilai tinggi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*