Cari Pengganti Vecino, Inter Siap Datangkan Boubakary Soumaré Pada Januari

Bursa transfer musim panas baru saja berakhir, namun spekulasi seputar transfer pemain di mercato Januari sudah mulai menghangat.

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Inter Milan siap mendatangkan gelandang Lille Boubakary Soumaré pada bursa transfer januari mendatang.

Boubakary sebenarnya sangat terkait dengan kepindahan ke AC Milan pada musim panas lalu, namun klubnya, Lille tidak bersedia melakukan kesepakatan pinjaman, sehingga Rossoneri gagal membawanya pada bulan lalu, dan Inter muncul dalam perlombaan, namun sudah terlambat karena baru bergerak di menit-menit terakhir penutupan bursa transfer.

Pemain Prancis tersebut belum memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan Lille, di mana masa kontraknya saat ini hanya tersisa kurang dari Dua tahun lagi, dan itu berarti bahwa dia bisa dijual pada mercato Januari 2021, dengan harga lebih murah.

Rencana Boubakary akan menggantikan peran gelandang Matias Vecino, yang sudah tidak lagi masuk dalam rencana tim asuhan pelatih Antonio Conte. Inter terus berusaha keras untuk menjual pemain Uruguay tersebut. Setelah negosiasi sebelumnya gagal dengan Napoli, kini Nerazzurri tengah menjajaki kemungkinan pertukaran dengan Torino yang melibatkan Vecino dan bek Italia, Amando Izzo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*