Carlo Ancelotti: Inter Sudah Terbentuk Dan Lebih Meyakinkan Ketimbang Juventus

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti berbicara tentang Inter Milan dalam sebuah konferensi pers pasca kemenangan timnya atas Lecce dengan skor 4-1, di mana ia mencoba menganasilis ke depan untuk perburuan gelar Scudetto yang berkisar antara Inter, Napoli dan Juventus.

“Juventus atau Inter, mana yang lebih menakutkan? Di mata saya, Juve tampaknya masih belum terdefinisi. Inter di sisi lain sudah terbentuk dan mereka lebih meyakinkan. Sementara Juve masih dalam proses untuk itu.”

Napoli berada di urutan ketiga setelah empat pertandingan, selisih satu poin di bawah Juventus dan tiga poin di bawah pemuncak klasmen, Inter Milan. Tim asuhan Carlo Ancelotti telah memulai awal yang kuat untuk liga, dengan Tiga kali kemenangan, atas Lecce, Sampdoria dan Fiorentina. Napoli hanya satu kali menderita kekalahan yang mengejutkan dari rival mereka, Juventus dengan skor 3-4.

Hingga saat ini, Inter masih kokoh berada di puncak klasemen liga setelah awal yang sempurna, dengan meraih empat kali kemenangan dalam empat pertandingan. Pertandingan liga Nerazzurri berikutnya adalah melawan Lazio kamis ini, di mana sang pelatih Antonio Conte sudah bersiap untuk pertandingan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*