Carlo Ancelotti Menginginkan Matias Vecino

Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Manajer baru Everton, Carlo Ancelotti tertarik untuk mengontrak pemain tengah Inter Milan asal Uruguay, Matias Vecino.

Eks pelatih Napoli dan AC Milan itu dikabarkan telah menyatakan minatnya mengontrak Vecino, yang saat ini sedang diatur untuk dilibatkan dalam kesepakatan transfer Christian Eriksen dengan Tottenham. Sementara itu, Vecino tampaknya juga tidak sepenuhnya yakin jika Everton adalah tujuan yang tepat saat ini.

Vecino bergabung dengan Inter Milan dari Fiorentina pada musim panas 2017 dengan biaya yang dilaporkan di kisaran € 24 Juta dan sejak saat itu Dia tampil sebanyak 80 kali di semua kompetisi, mencetak 10 gol.

Selain itu rumor lainnya adalah datang dari West Ham United yang telah menyatakan minatnya untuk mengontrak pemain tengah Inter Milan, Roberto Gagliardini. Namun, mantan pemain Atalanta itu dengan santun menolak tawaran tersebut.

Gagliardini bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2017 dan sejak saat itu Dia tampil 85 kali di semua kompetisi, sukses mencetak 9 gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*