Cassano Beri Kritik Pedas Untuk Romelu Lukaku

Mantan penyerang Inter Milan, Antonio Cassano melancarkan serangan pedas ke striker Nerazzurri saat ini, Romelu Lukaku.

Nerazzurri saat ini memuncaki klasemen Serie A, dan unggul Enam poin atas AC Milan di posisi kedua. Inter sedang berupaya mengamankan Scudetto pertama sejak 2010, di mana Lukaku saat ini menjadi top skor klub dengan torehan 24 gol di semua kompetisi. Selain itu ia juga mencatatkan 7 Assist.

Namun, Cassano tetap tidak terkesan dengan kualitas mantan pemain Manchester United itu karena ia tidak memberi dampak kuat di pentas Eropa menyusul tersingkirnya Inter dari Liga Champions lebih awal:

“Di liga Italia Lukaku tak terbendung, tapi Saya ingin melihatnya melawan [Rafael] Varane, [Sergio] Ramos, dan Marquinhos. Di Liga Europa dia melakukannya dengan cukup baik, tapi di Liga Champions dia kesulitan. Di level Liga Champions Anda membutuhkan teknik yang bagus, yang tidak Lukaku miliki,” ujar Cassano dalam siaran langsung di Twitch bersama mantan striker Inter lainnya, Christian Vieri.

“Dia bukan salah satu penyerang terbaik di dunia. Conte telah mempersiapkannya secara fisik dan mendasarkannya di sekelilingnya,”

“Dari pemahaman saya, tim terbaik di dunia tidak memandang Lukaku,”

“Apakah Lukaku cocok dengan ide-ide seperti pelatih Manchester City, [Pep] Guardiola? Aguero adalah level yang berbeda.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*