Cassano: Hanya Bencana Yang Bisa Hentikan Langkah Inter Menangkan Scudetto

Hanya bencana yang bisa menghentikan langkah Inter Milan untuk memenangkan gelar Serie A musim ini, menurut mantan penyerang Nerazzurri, Antonio Cassano.

Inter Milan tancap gas di puncak klasmen sementara Serie A, di mana musim ini hanya tersisa 11 pertandingan. Nerazzurri unggul sembilan poin atas sang rival AC Milan, yang duduk di peringkat kedua.

“Hanya bencana yang dapat membuat Inter kehilangan keunggulan mereka saat ini, tetapi menurutku tidak akan ada masalah sama sekali,” kata Cassano melalui saluran Twitch, Bobo TV.

“Mereka memberikan pukulan besar di klasemen liga dengan mengalahkan Torino,”

“Seperti yang dikatakan Cristian Stellini, dan semua orang juga berpikiran yang sama bahwa Inter tidak memainkan laga yang bagus, meskipun mereka memiliki lebih banyak peluang daripada Torino,”

“Saya tidak suka permainan mereka, tetapi Alexis Sanchez memberikan assist sensasional atas terciptanya gol hebat Lautaro Martinez,”

“Ini adalah musim di mana segalanya berjalan baik bagi Inter,”

“Inter unggul sembilan poin atas AC Milan yang berada di posisi kedua atau mungkin Tujuh angka di atas Juventus [jika mereka memenangkan pertandingan versus Napoli].”

Sebagai penutup, Cassano, yang pernah membela Inter selama musim 2012-13, berbicara tentang kesulitan Inter saat menghadapi tim-tim yang menerapkan taktik parkir bus:

“Jika Inter menghadapi tim-tim bertahan, mereka akan mengalami kesulitan dan mereka membutuhkan momen inspirasi individu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*