Cassano: Inter Butuh Striker Baru, Mereka Harus Bergerak Januari

Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano yakin bahwa Nerazzurri perlu merekrut striker baru di bursa transfer Januari ini sebagai pelapis yang berkualitas untuk Lautaro dan Lukaku.

“Inter membutuhkan tambahan striker karena Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku memainkan semua pertandingan. Klub harus bergerak pada bursa transfer Januari ini.” Kata Cassano, saat tampil di acara televisi Tiki Taka.

Nerazzurri telah mengincar sejumlah striker dalam beberapa bulan terakhir. diantaranya adalah Striker Chelsea, Olivier Giroud, merupakan salah satu pemain yang telah diidentifikasi, karena Antonio Conte telah mengenalnya dengan baik sejak dia menangani Chelsea.

Mantan pemain Nerazzurri, Zlatan Ibrahimovic juga dikaitkan dengan kepulangan yang sensasional ke klub. Kesepakatan striker veteran asal Swedia itu dengan klub MLS, LA Galaxy akan berakhir pada 31 Desember ini, yang berarti ia akan menjadi pemain gratis pada 1 Januari 2020.

Selanjutnya, penyerang Bayern Munich, Thomas Muller yang tidak lagi dianggap penting bagi raksasa Bundesliga itu, sehingga Inter tertarik untuk merekrut pemain itu pada Bursa Januari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*