Cassano: Lautaro Luar Biasa, Dybala Bukan Seorang Juara

Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano memuji striker Inter Milan, Lautaro Martinez sembari mengkritik keras striker Juventus, Paulo Dybala, yang sedang melalui periode sulit di Bianconeri.

Pertama-tama Cassano mengatakan bahwa Dybala bukanlah seorang juara:

“Dybala memang pemain hebat, tapi saya tidak melihatnya sebagai seorang juara. Dia selalu buat masalah dengan semua pelatih, ” kata Cassano dalam sebuah wawancara dengan mantan striker Inter lainnya, Christian Vieri melalui media sosial Twitter.

“Jika dia adalah sang fenomena, mengapa para pelatih tidak menganggapnya penting? Dia bukan pemain biasa, tapi juga bukan seorang juara. Dalam 3/4 tahun di Juventus dia tidak pernah menjadi pemain regular, ”

Mantan pemain timnas Italia itu kemudian memberikan pujian tinggi pada Bomber Nerazzurri Lautaro El Toro Martinez, yang merupakan rekan senegara Dybala:

“Ketika Lautaro tiba di Inter, dia langsung menjadi starter pada usia 20 tahun. Dia berlari, memimpin tim, mencetak gol dan melakukan segalanya,”

“Dybala bermain di tim yang luar biasa tetapi memiliki seribu masalah dengan semua orang. Jika dia menginginkan perbaikan, maka dia harus membuktikan bahwa dia mampu membuat perbedaan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*