Cassano: Musim Yang Luar Biasa Bagi Inter

Antonio Cassano yakin bahwa Inter Milan dapat memiliki musim yang luar biasa jika semuanya berjalan sesuai rencana setelah Nerazzurri kembali ke puncak klasemen usai kemenangan atas Lazio Kamis tadi.

“Menurut saya Lazio pantas memenangkan pertandingan, tetapi jika semuanya berjalan baik, maka itu bisa menjadi musim yang luar biasa bagi Inter,” kata cassano dalam sebuah wawancara di acara TV Sport Mediaset, Tiki Taka.

Dia kemudian berbagi pandangannya tentang striker Inter, Romelu Lukaku yang telah membantu Nerazzurri melakoni awal yang cemerlang dengan mencetak tiga gol dalam lima pertandingan liga pertamanya.

“Lukaku siap berperang untuk Inter. Dia berlari dan terus berlari, membantu tim dan siap melakukan apa pun untuk rekan satu timnya. Di bawah Antonio Conte, setiap pemain memberikan nilai absolut.”

Cassano, yang menghabiskan musim 2012/13 dengan Inter, kemudian berbicara tentang kokohnya tembok pertahanan Inter, yang hanya menderita satu kali kebobolan di liga sejauh ini.

“Dengan tiga pemain bertahan seperti Skriniar, Stefan de Vrij dan Diego Godin, maka setiap musuh akan kesulitan mencetak gol saat melawan Inter. Skriniar punya kepribadian yang hebat, masih muda dan di bawah bimbingan Conte dia masih bisa berkembang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*