Cassano: Saya Sudah Mengatakan Sejak Agustus bahwa Inter Akan Scudetto

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport 24, mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano telah menegaskan kembali peluang Nerazzurri untuk meraih Scudetto musim ini.

“Saya telah mengatakan sejak akhir Agustus lalu bahwa Inter akan memenangkan Scudetto karena Conte adalah pelatih yang bisa memberikan ekstra 15-20 poin. Saya yakin mereka juara.”

“Lukaku dan Lautaro? Saya sempat merasa Lukaku tak akan bisa serta merta sukses di Serie A. Tapi dia terbukti menjadi pemain hebat. Dia banyak bekerja untuk tim dan sangat cerdas. Lautaro akan menjadi pembicaraan dunia selama 10-15 tahun ke depan karena dia sangat hebat. Piero Ausilio harus diberi pujian karena membawa para pemain yang cocok untuk sistem Conte.”

“Esposito? Sangat rumit untuk berada di tim yang hebat dan bermain di San Siro tetapi dia memiliki bara api di dalam dirinya. Dia memiliki kualitas dan keinginan kuat untuk bermain dengan baik tetapi dia harus terus meningkat, dan akan menjadi hebat di bawah Conte.”

Terakhir Cassano mengomentari sang Rival, Juventus:

“Sarri dan Juve? Performa Sarri bagus dalam beberapa tahun belakangan, tetapi, sebelumnya dia bermain di Serie B atau C. Buat saya, Sarri hanyalah pelatih normal. Persoalan utama Juventus adalah mereka tak mementingkan sepak bola indah, mereka hanya mau menang. Saya tidak yakin Sarri bisa menampilkan hal tersebut.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*