Cassano Sebut Inter Tak Bermain Sebagus Atalanta

Manta striker Inter Milan, Antonio Cassano tampaknya tidak terkesan dengan penampilan Skuad Antonio Conte, meskipun mereka saat ini sukses memuncaki klasmen sementara Serie A. Cassano bahkan menyebut Inter konyol di Liga Champions karena finis di belakang Shakhtar.

Nerazzurri sukses mengalahkan Genoa 3-0 pada hari Minggu malam (28/02) dan menikmati keunggulan empat poin atas Milan, yang berada di peringkat kedua.

Sebelumnya, dalam sesi konferensi pers, Conte mengatakan bahwa pasukannya bisa berbicara banyak di Liga Champions dengan performa saat ini. Tapi pernyataan itu dikritik oleh Cassano. Ia percaya bahwa performa Inter saat ini pun tak cukup meyakinkan untuk tampil tangguh di kompetisi Eropa.

“Apakah Conte sadar kalau dia bukan Guardiola? Apa bisa berbicara banyak di Liga Champions? Ayolah. Saya tidak bodoh ya. Serie A itu biasa-biasa saja, Eropa itu level yang berbeda,” ujar Cassano dalam sebuah diskusi dengan Bobo TV di Twitch.

“Mereka memang telah bermain berbeda dengan Eriksen, mereka tampak lebih solid, tetapi mereka tidak memainkan sepakbola yang bagus. Atalanta yang bermain bagus,”

“Inter bertahan dalam dan menunggu pergerakan lawan mereka, kemudian mencoba menjangkau Lukaku dengan umpan panjang,”

“Inter harus memenangkan gelar. Mereka akan memenanginya. Tapi mereka tidak tampil bagus.”

“Jika Conte membuat kesalahan serius, ya itu salah dia sendiri. Inter itu konyol di Liga Champions. Mereka finis di belakang Shakhtar!”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*