Cavani Mencapai Kesepakatan Dengan Inter Miami

Penyerang Paris Saint Germain yang tengah dikaitkan dengan Inter Milan, Edinson Cavani dilaporkan telah menyetujui kontrak berdurasi Tiga tahun dengan Klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Kontrak Cavani saat ini di Paris akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan menurut Gazzetta dello Sport, bahwa Inter Miami telah mengamankan tanda tangan pemain berusia 32 tahun itu dengan kontrak berdurasi Tiga tahun.

Klub yang baru dibentuk oleh mantan Legenda Setan Merah, David Beckham yang belum mengumumkan pelatih kepala mereka, akan ambil bagian dalam musim MLS perdana mereka pada tahun 2020.

Cavani memulai karir profesionalnya dengan Danubio di negara asalnya sebelum bergabung dengan Palermo pada Tahun 2007 sebelum beralih ke Napoli pada musim panas 2010.

Pemain internasional Uruguay itu telah mencetak 194 gol dalam 281 penampilan untuk PSG sejak pindah ke ibukota Prancis dari Napoli pada Tahun 2013.

Selain membanggakan rekor mengesankan di level klub, striker berpengalaman ini juga telah mencetak 48 Gol dalam 114 pertandingan untuk tim nasional Uruguay.

Sebelumnya Nerazzurri serius ingin mengontrak Cavani dan telah melakukan kontak langsung dengan sang pemain sebagai target Alternatif di lini depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*