CDS: Christian Eriksen Menampilkan Performa Mewah Melawan Lazio

Christian Eriksen menampilkan performa mewah dalam kemenangan 3-1 Inter Milan atas Lazio dini hari tadi (15/02), menurut analisa dari Corriere dello Sport.

Gelandang serang tim nasional Denmark itu masuk starting Line Up untuk menggantikan peran Arturo Vidal, yang belum fit pasca pemulihan cedera.

Selama jalannya pertandingan, Eriksen bermain dengan kepribadian hebat dan mampu menunjukkan kualitasnya, terutama di babak pertama.

Berkat penampilannya itu, Eriksen pun mendapat rating 7/10 dari Corriere dello Sport, atau tertinggi ke 4 dari semua pemain Inter.

Pemain yang mendapat nilai lebih tinggi dari Eriksen adalah Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez, yang sama-sama mendapat peringkat 7,5 /10, dan Romelu Lukaku, yang mendapat nilai tertinggi, yakni 8,5 /10 berkat torehan Dua gol dan satu assistnya.

Brozovic mendapat rating bagus karena ia bermain sangat total di laga tersebut, sementara El Toro menunjukkan tanda-tanda kebangkitan yang jelas setelah penampilan yang mengecewakan belakangan ini.

Adapun pemain dengan performa terburuk di laga itu adalah bek sayap kanan, Achraf Hakimi dan Roberto Gagliardini, yang sama-sama mendapat rating 6/10.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*