CDS Dan Tuttosport: Conte Menolak Tawaran Roma Demi Inter

Menurut Corriere dello Sport dan Tuttosport, Inter kembali memimpin perlombaan dalam penandatanganan Antonio Conte untuk musim depan.

Dua Media utama tersebut telah mengonfirmasi bahwa Nerazzurri akan segera berpisah dengan Luciano Spalletti.

Corriere dello Sport mengungkapkan alasan mengapa Conte menolak Roma demi Inter. Menurut outlet berta yang berbasis di Roma itu, Conte percaya bahwa proyek Inter lebih baik, setidaknya dalam jangka pendek karena Nerazzurri tampaknya lebih berpeluang untuk mengamankan Liga Champions.

Namun, masih ada masalah jika Inter ingin memecat Spalletti dan stafnya yang akan menelan biaya hingga € 25 juta. Ada juga masalah lainnya yaitu gaji Conte yang sangat tinggi dan kemungkinan belanja pemain yang membengkak setelah Conte mengambil alih kepemimpinan Tim.

Kedatangan Conte akan menjadi tanda perubahan besar dalam struktur Inter. Filosofi Marotta adalah bahwa gelar liga akan dimenangkan. Oleh karena itu, Conte akan membutuhkan seseorang untuk membantunya mengendalikan tim, seseorang seperti Lele Oriali.

Kontrak Piero Ausilio akan diperbarui untuk bekerja secara murni di bidang pencari bakat dan pasar transfer pemain, sementara Marotta mengawasi seluruh operasi tersebut. Namun, semuanya akan tergantung pada keputusan final dari pemilik Inter Zhang Jindong, yang hanya akan datang setelah posisi Liga Champions diamankan.

Menurut Tuttosport, Inter sudah bekerja keras, di mana Negosiasi untuk mendatangkan Danilo telah dimulai dan jika Dalbert pergi maka Darmian bisa bergabung, seorang pemain yang dikagumi oleh Conte sejak mereka bersama-sama di tim nasional Italia. Selanjutnya, Dzeko adalah target lain yang juga telah dikaitkan dengan daftar keinginan Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*