CDS Daulat Marotta Menjadi Raja Bursa Transfer

Corriere dello Sport telah mendaulat CEO Inter, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta sebagai sang ‘Raja bursa transfer’ setelah operasi bisnis yang dilakukan Nerazzurri selama musim panas ini.

Inter Milan merekrut tidak kurang dari tujuh pemain baru untuk tim utama selama bursa transfer Musim Panas dan Marotta juga berhasil membantu klub menyingkirkan beberapa pemain yang tidak diinginkan, terutama Mauro Icardi, Radja Nainggolan dan Ivan Perisic.

“Inter melakukan segalanya di bursa transfer. Dimulai dengan penandatanganan Romelu Lukaku, yang mereka tebus seharga € 65 juta yang akan dibayar dalam lima kali angsuran. Mereka juga menandatangani Diego Godin dengan status bebas transfer, Alexis Sanchez dengan status pinjaman plus Stefano Sensi, Nicolo Barella, Cristiano Biraghi dan Valentino Lazaro,” laporan dari CDS.

“Inter telah memperkuat dan menjadi tim yang lengkap di setiap departemen. Itu adalah bursa transfer yang dibuat untuk memuaskan manajer Antonio Conte.”

“Bursa transfer selesai dengan ledakan nyata dengan penjualan Icardi ke Paris Saint Germain sementara Perisic dan Nainggolan juga pergi. Marotta adalah sang raja bursa transfer.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*