CDS: Inter Meredam Minat Pada Kumbulla, Fokus Pada Vertonghen

Corriere dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan meredam minat mereka pada Marash Kumbulla dan sekarang fokus untuk membawa Jan Vertonghen ke San Siro.

Kumbulla telah lama masuk radar tim papan atas Eropa. Bek jangkung Verona itu terus dipantau dan dikejar secara serius oleh dua raksasa Serie A, Nerazzurri dan Bianconeri.

Berdasarkan laporan tersebut, Nerazzurri tidak ingin terjebak dalam perang penawaran untuk kesepakatan bek internasional Albania itu dan karena alasan tersebut, inter Milan telah menarik diri dari perlombaan.

Inter Milan kini mengalihkan fokus ke Vertonghen, yang bisa dikontrak dengan status bebas transfer, mengingat kontraknya dengan Tottenham Hotspur akan habis pada akhir bulan ini.

Dalam beberapa minggu terakhir, sesama klub Serie A, yakni Roma juga menunjukkan ketertarikan pada rekan senegara Romelu Lukaku itu jika mereka tidak dapat mempermanenkan bek Man United, Chris Smalling.

Jika Vertonghen bergabung dengan Inter Milan, maka ia akan menjadi pemain Liga Premier ke Enam yang tiba di klub dalam kurun waktu setahun setelah bergabungnya Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young, Victor Moses, dan Christian Eriksen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*