CDS Menilai Hasil Seri Inter Kontra Parma Bukanlah Suatu Bencana

Hasil imbang yang mengecewakan kemarin kontra Parma bukanlah suatu malapetaka bagi Inter, menurut sebuah laporan dari surat kabar yang berbasis di Milano, Corriere della Sera.

Laporan tersebut merinci bagaimana Nerazzurri, yang tampil buruk dan lesu di babak pertama, berhasil bangkit kembali setelah turun minum untuk mengamankan setidaknya satu poin dari pertandingan kemarin.

Selain itu juga bahwa, meskipun kinerja yang buruk dan beberapa kesalahan dari gelandang Kroasia, Marcelo Brozovic, serta dibungkamnya striker asal Argentina, Lautaro Martinez, namun Inter masih bisa mencetak gol penyama kedudukan.

Sebenarnya Nerazzurri memiliki peluang untuk menyalip Juventus di posisi puncak klasemen liga kemarin setelah Bianconeri hanya bermain imbang 1-1 melawan Lecce, tetapi kegagalan Inter untuk mewujudkannya bukanlah suatu keprihatinan yang besar.

Laporan tersebut menyoroti bahwa pelatih Inter Antonio Conte berharap untuk mendapatkan pasukan tambahan di bursa transfer Januari ini, untuk tetap menjaga peluang merebut gelar Serie A. Namun, bala bantuan ini juga akan bergantung pada CEO Inter Beppe Marotta dan kemampuan Nerazzurri untuk lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*