CDS: Tak Ada Ketegangan Antara Conte Dan Manajemen

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa meskipun ada kritik dari Pelatih baru-baru ini kepada manajemen, namun itu tidak menjadi sesuatu yang serius.

Laporan itu mengklaim bahwa tidak ada perang dingin yang terjadi antara manajemen Inter Milan dengan pelatih mereka, Antonio Conte saat ini.

Setelah genjatan senjata selama Tiga bulan dan tanpa kontroversi, memang Conte kembali membidik direksi klub pasca kemenangan meyakinkan 3-0 atas Sassuolo di ajang Serie A.

Media yakin bahwa ledakan kecil itu sebenarnya menargetkan CEO klub, Marotta dan Direktur Ausilio, namun faktanya mereka terlihat akur saat menghadiri kamp pelatihan bersama, dan menikmati bersama suasana yang damai menjelang pertarungan penting Liga Champions setelah menjalani protokol COVID-19 dari UEFA.

Selain itu, sang presiden Nerazzurri, Steven Zhang juga senang dengan kemenangan akhir pekan tadi. Dia juga terus berhubungan dengan skuad dari Shanghai, dan sekarang berharap agar tim sukses memenangkan laga penting melawan Borussia ‘Gladbach.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*