Cedera, Pique & Dembele Kemungkinan Absen Saat Melawan Inter

Gerard Pique dan Dembela menderita cedera, sehingga berisiko tidak tampil saat pertandingan terakhir Barcelona di Grup F Liga Champions melawan Inter Milan.

Menurut laporan dari media Spanyol, lavanguardia, bahwa Bek tengah berusia 32 tahun itu menderita cedera lutut saat kemenangan 1-0 Blaugrana atas Atletico Madrid baru-baru ini. Kondisinya akan segera dievaluasi oleh tim medis Klub untuk menentukan sejauh mana tingkat keparahan cedera, yang juga berpotensi absen untuk duel El Clasico, kontra Real Madrid.

Jika ia absen saat bertandang ke San Siro, tentunya akan semakin mendorong tim Antonio Conte yang sangat membutuhkan kemenangan untuk lolos ke fase sistem gugur kompetisi.

Rekan lainnya sesama pemain bertahan, seperti Jordi Alba dan Nelson Semedo, keduanya saat ini masih cedera dan Inter bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Selain itu, di ujung tombak Barca, Ousmane Dembele juga berpeluang absen kontrak Inter Milan, karena masih menderita cedera yang ia dapati saat menghadapi mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*