Cedera, Romelu Lukaku Diragukan Tampil Kontra Parma

Inter Milan mengonfirmasi melaui situs resmi klub bahwa striker Romelu Lukaku mengalami cedera otot setelah laga kontra Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions (28/10/20).

Dalam rilis resmi mereka, Nerazzurri menyatakan Lukaku telah menjalani MRI Scan kemarin di institut Humanitas, Rozzano, dan hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa penyerang tim nasional Belgia tersebut mengalami cedera otot di paha bagian kiri:

“Romelu Lukaku telah menjalani pemindaian MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi kemarin, menyusul masalah saat pertandingan Champions League pada Rabu dini hari melawan Shakhtar Donetsk,” bunyi pernyataan klub.

Inter kemudian menambahkan bahwa kondisi mantan pemain Manchester United itu akan dievaluasi untuk memastikan apakah dia dapat tersedia atau tidak di pertandingan Serie A akhir pekan ini melawan Parma.

“Hasil pemindaian menunjukkan bahwa dia menderita ketegangan di paha kirinya. Kondisinya akan dipantau setiap hari.”

Lukaku, yang terikat kontrak dengan klub hingga akhir musim 2023/24, telah menjadi roh permainan Inter Milan, di mana sejauh musim ini Dia sukses mencetak Tujuh gol dari tujuh penampilan di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*