Cedera, Striker Shakhtar, Junior Moraes Absen Untuk Laga Kontra Inter

Shakhtar Donetsk tidak akan dapat mengandalkan striker mereka, Junior Moraes hingga akhir tahun 2020 setelah mengalami cedera saat pertandingan di penyisihan grup B Liga Champions UEFA melawan Real Madrid kemarin (02/12).

Penyerang asal Brasil itu mengalami cedera cukup serius usai tekel yang dilakukan oleh bek Real Madrid, Raphael Varane, dan direktur departemen medis mereka, Dmytro Skybynskyi telah mengonfirmasi bahwa ia akan absen hingga beberapa pertandingan berikutnya.

Shakhtar Donetsk akan menghadapi Inter Milan pada Kamis depan (10/12) dalam pertandingan terakhir babak grup Liga Champions musim ini.

“Pada pertandingan kemarin, Junior Moraes mengalami cedera pada paha kanan,” kata Skybynskyi, yang dilansir situs resmi Shakhtar Donetsk.

“Pemeriksaan medis menunjukkan adanya hematoma yang besar. Sayangnya, dia akan melewatkan sisa pertandingan dan akan menghabiskan waktu ini untuk memulihkan diri. Adapun Dentinho, dia diharapkan untuk mulai berlatih dalam beberapa hari mendatang. ”

Sejauh musim ini, Moraes yang berusia 33 tahun telah membuat 12 penampilan, di mana ia telah mencetak Tiga gol dan menyumbang Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*