CEO Inter Ingin Segera Mengatasi Kesenjangan Antara Inter Dan Juventus

CEO Inter, Alessandro Antonello telah membahas mengenai jurang pemisah yang tajam dari segi kualitas antara Inter dan Juventus dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport.

“Saat ini dibandingkan dengan Juve ada celah, dan itu bisa dibuktikan dari selisih poin di klasmen. Tujuan kami adalah mencakup proyek strategis di tahun-tahun mendatang, dan akan mengatasi kesenjangan ini sesegera mungkin, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Dari sudut pandang infrastruktur, di mana mereka memiliki stadion sendiri. Juventus telah mampu berinvestasi lebih banyak pada tim.”

Dia kemudian berbagi gagasan bagaimana Inter berniat untuk menutup celah dari saingan berat mereka itu.

“Oleh karena itu kami akan mempercepat proses ini sedemikian rupa untuk mempersingkat dalam upaya menutup kesenjangan ini sesegera mungkin. Pada akhir Juni kita akan pindah ke lokasi baru, di via della Liberazione, di sebuah gedung baru di pusat modern Milan tepatnya untuk memberikan sinyal dorongan menuju masa depan klub.”

“Investasi infrastruktur kedua adalah di Appiano, di mana, begitu musim berakhir, kami akan mulai bekerja untuk memperluas area yang disediakan untuk para pemain. Akan ada ruangan baru dan itu akan dimodernisasi karena kami percaya bahwa infrastruktur seperti ini dapat membantu meningkatkan kinerja para pemain.”

“Kami juga akan melihat apakah dan bagaimana melanjutkan proyek masa depan yang berkaitan dengan pusat pelatihan untuk sektor pemain muda. Kami ingin terus berinvestasi di sektor strategis di mana Inter selalu menjamin hasil yang sangat baik untuk sepak bola Italia. Akhirnya, untuk tim utama, minimal kami harus berada di Liga Champions secara permanen.”

Dia menyimpulkan: “Lalu, begitu kami kembali untuk bersaing secara konstan dalam kompetisi ini, kami harus tumbuh tahun demi tahun untuk mencapai kesuksesan yang lebih baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*