CEO Juve, Paratici Masih Yakin Bisa Rebut Mauro Icardi

Menurut laporan dari Calcio Mercato, Juventus tetap optimis bahwa mereka dapat merebut Striker Inter Milan, Mauro Icardi dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Selama masa peminjaman di Klub Paris, Maurito menikmati musim debut produktifnya dengan menorehkan 14 gol dalam 18 penampilan, dan petinggi PSG siap untuk mempermanenkan suaminya Wanda itu.

Namun, Juventus yang gagal mengontraknya di musim panas lalu, tetap memiliki minat yang kuat dan CEO mereka, Fabio Paratici optimis kesepakatan transfer Icardi dapat disegel.

PSG memiliki opsi untuk menandatangani Icardi secara permanen senilai 65 Juta Euro pada akhir musim, namun Mauro juga memiliki opsi untuk memveto kesepakatan permanen dengan Paris Saint Germain jika klub ingin mengaktifkan opsi beli mereka. Sehingga wajar jika Bianconeri masih memiliki secercah harapan untuk memiliki Bomber Argentina itu.

Icardi, yang memiliki delapan caps senior untuk negaranya, mungkin tergoda untuk kembali ke Italia karena alasan keluarganya yang masih menetap di Milano.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*