CEO Man United Akan Blokir Transfer Ashley Young Ke Inter

Ashley Young telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan, dan Menurut laporan dari Football Insider, bahwa sang pemain bersedia menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan dengan Nerazzurri. Dia sedang diatur untuk menjadi pemain ketiga yang hengkang dari United ke Inter Milan dalam waktu 12 bulan.

Namun, upaya Inter Milan untuk mengamankan kapten setan merah itu bisa berantakan karena menurut laporan dari dailystar, bahwa CEO mereka, Ed Woodward akan memblokir transfer Ashley Young ke Inter Milan di bursa transfer Januari, sehingga hasrat Nerazzurri untuk dapat membawanya ke Milano bisa tertunda hingga musim panas mendatang.

 Inter Milan sedang dalam pembicaraan tentang langkah mengejutkan untuk Young, yang telah berada di Old Trafford sejak Tahun 2011 ketika ia bergabung dari Watford.

Berita tentang kemungkinan kepindahan Young ke Inter Milan mulai mencuat setelah ia dikeluarkan dari skuad utama Ole Gunnar Solskjaer untuk leg pertama semifinal Piala Carabao mereka melawan Manchester City baru-baru ini.

Young tampaknya tidak disukai di Old Trafford, di mana Aaron Wan Bissaka adalah bek kanan pilihan pertama pelatih setelah tiba dari Crystal Palace musim panas lalu. Sedangkan posisi bek kiri lebih dipercayakan kepada Brandon Williams.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*