CEO Sassuolo, Carnevali: Inter, Juve & Roma Tertarik Pada Berardi

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa Inter Milan telah melakukan pendekatan untuk mencoba mendapatkan penyerang Domenico Berardi.

Berardi menghabiskan seluruh karir seniornya bersama Neroverdi, di mana ia telah mencetak 99 gol dalam 283 penampilan.

Meski Berardi tengah di Incar oleh Inter, Juve & Roma, namun Carnevali mengonfirmasi bahwa dia telah menolak semua pendekatan mereka.

“Juventus, Inter, dan Roma telah bertanya tentang ketersediaan Berardi,” kata Carnevali dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport.

“Kami memiliki hubungan khusus dengan Domenico. Memang benar ada tawaran atau minat padanya, tetapi kami selalu sepakat bahwa yang terbaik adalah terus bersama,”

“Ketika [Francesco] Magnanelli tidak bermain, maka Dia mengenakan ban kapten, yang akan sangat menyenangkan Squinzi [mantan Presiden Sassuolo Giorgio], yang merupakan penggemar pertamanya. Kami senang dia tetap menjadi milik kami disaat tidak ada lagi ikon di klub,”

“Dia adalah pria yang luar biasa dan menjadi pemain impian Squinzi, yang ingin menjadikannya sebagai ikon Sassuolo,”

“Saya sangat senang setiap Dia mencetak gol. Berardi telah melakukannya dengan baik sebelumnya bersama tim nasional. Dia mencapai level hebat di Azzurri setelah bersama Sassuolo selama Tiga tahun terakhir. Dia adalah sang juara yang mendapat pengakuan semua orang sekarang,”

“Kedewasaannya terus tumbuh setiap tahun, dan Dia menjadi lebih konsisten. Namun, Dia masih memiliki ruang untuk peningkatan.”

Berardi melakoni debut internasionalnya untuk timnas Italia saat kekalahan Azzurri 3-1 dari Prancis di laga persahabatan pada Juni 2018. Dia telah mencetak Empat gol dalam 10 penampilan untuk timnas Italia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*