CEO Standard Liege, Grosjean: Zinho Vanheusden Bakal Kembali Ke Inter Akhir Musim

Bek tengah muda asal Belgia, Zinho Vanheusden diyakini bakal kembali ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut pernyataan dari CEO Standard Liege, Alexandrea Grosjean kepada media Belgia.

Dalam sebuah wawancara dengan Het Belang van Limburg, Grosjean mengungkapkan bahwa sudah ada kesepakatan antara Standard Liege dan Inter Milan mengenai kepulangan Zinho Vanheusden ke Nerazzurri:

“Sudah ada kesepakatan efektif dengan Inter, dan kepulangannya ke Inter akan terwujud di akhir musim ini. Perjanjian telah ditandatangani dan akan berlaku terlepas dari apakah ada perubahan kepemilikan di Inter atau tidak,” ungkap Grosjean.

Vanheusden bergabung dengan tim muda Inter pada Agustus 2015, di mana ia sukses membantu memenangkan Campionato Naziola Primavera untuk musim 2016/2017.

Pada Januari 2018, Vanheusden kemudian dipinjamkan kembali ke Standard selama 6 bulan yang diperpanjang lagi selama 12 bulan. Pemain berusia 21 tahun itu lalu dijual ke klub tersebut dengan biaya yang dilaporkan sebesar € 12 juta pada musim panas 2019.

Namun, beberapa laporan menyatakan bahwa dalam kesepakatan itu rupanya Inter telah menyisipkan klausul pembelian kembali dengan biaya yang telah disepakati sebesar € 17 juta pada musim panas ini.

Berkat performa kuatnya, bek tengah berbakat itu pun dipanggil ke tim nasional Belgia, dan sukses melakoni debutnya melawan Pantai Gading pada Oktober 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*