Cetak 2 Gol Ke Gawang Bologna, Lukaku Selamatkan Inter

Romelu Lukaku menjadi pahlawan Inter, dengan mencetak Dwigol membantu Inter bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Bologna dengan skor 2-1 di Stadio Renato Dall’Ara.

Lukasz Skorupski melakukan pengalawan yang luar biasa terhadap Martinez dan Lukaku di babak pertama, sehingga membuat Bologna nyaris tidak mendapat ancaman, dan malah mereka sempat memimpin setelah turun minum berkat Gol Roberto Soriano di menit 59’.

Pada menit 75’ Inter Milan sukses menciptakan gol balasan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Milan Skriniar melakukan tembakan yang ditepis oleh Skorupski dalam situasi kemelut di depan gawang Bologna. Bola rebound yang mengarah ke dekat tiang dan langsung disambar oleh Lukaku.

Pasukan Conte terus menekan pertahanan Bologna di menit-menit terakhir. Dua menit sebelum berakhirnya waktu normal, wasit menunjuk titik putih setelah Lautaro Martinez dijatuhkan oleh Orsolini.

Lukaku maju sebagai algojo penalti, dan dengan tenang ia berhasil menyarangkan bola. Inter Milan berbalik unggul dengan skor 2-1.

Usai mencetak 2 gol, Lukaku menjadi pemain Inter pertama yang mencetak 9+ gol dalam 11 pertandingan pertama yang dimainkan oleh Inter di Serie A selama musim pertamanya bersama Nerazzurri menyamai rekor Ronaldo pada musim 1997-98.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*