Cetak 2 Gol Lagi, Icardi Sangat Layak Jadi Pewaris Cavani Di PSG

Paris Saint Germain sukses menang besar atas Olympique de Marseille dengan skor 4-0 di Parc des Princes pada hari Minggu untuk mengklaim kemenangan kelima berturut-turut Le Classique atas rival mereka dan tetap tak terkalahkan melawan OM sejak November 2011.

Sosok Yang memainkan peran utama dalam kemenangan itu adalah striker pinjaman dari Inter Milan, Mauro Icardi yang memborong Dua Gol ke gawang Marseille.

Pemain Argentina ini telah mencetak Empat gol di Ligue 1 dan Tiga gol di Liga Champions UEFA, termasuk dalam kemenangan di Istanbul melawan Galatasaray. Dengan demikian Icardi sudah pasti merasa betah di ibu kota Prancis bersama rekan-rekan barunya.

Setelah menang atas Marseille, Icardi berbicara kepada Canal + (via France24.

“Datang ke PSG, saya sudah tahu bahwa saya harus mencetak gol. Itulah yang selalu saya lakukan dan itulah yang ingin saya lakukan di sini [PSG], kata Icardi.“

“Saya telah bermain dengan beberapa pemain hebat tetapi PSG jelas merupakan tim terbaik yang pernah saya bela.”

PSG punya opsi untuk mengontrak Icardi secara permanen di akhir musim sebesar € 70 juta. Itu angka yang sangat masuk akal untuk striker berusia 26 tahun di masa-masa jayanya saat ini.

Icardi sudah sangat bagus, sehingga direktur olahraga Leonardo sudah berpikir tentang menjadikan Striker Argentina itu sebagai pewaris yang tepat untuk Edinson Cavani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*