Cetak Brace Ke Gawang Lazio, Lukaku Torehkan Gol ke-300 Dan Top Skor Bersama Ronaldo

Dalam kemenangan Inter atas Lazio pada dini hari tadi, Senin (15/02), Romelu Lukaku tampil klinis dengan tendangan kaki kanannya untuk menjadikan skor 2-0, dan mencetak gol yang ke-300 dalam karier profesionalnya.

Selain itu, Dwigol yang ia torehkan di laga tersebut mengantarkannya ke puncak daftar pencetak gol sementara Liga italia Serie A bersama Striker Juventus, Ronaldo, dengan torehan 16 gol.

Gola pertama dalam kemenangan 3-1 itu tercipta melalui kombinasi cantik antara Eriksen-Lukaku-Lautaro yang menghasilkan kesempurnaan sebelum bek Lazio, Hoedt menjatuhkan El Toro di dalam kotak terlarang. Lukaku pun maju untuk mengonversi sepakan penalti menjadi gol.

Gol kedua tercipta di penghujung babak pertama berkat upaya dari Brozovic. Dia melakukan hadangan dengan cara sliding sebelum bola terpantul ke arah jalur Lukaku, yang tak berpikir panjang untuk mengonversi bola pantulan berkedok asis sempurna tersebut.

Striker Belgia itu menjadi aktor terciptanya gol ketiga Nerazzurri. Setelah menerima umpan dari Brozovic, Lukaku berlari kencang dari di lini tengah lapangan, dan sukses mengatasi kawalan Parolo dan mengirim assist manis untuk Lautaro, yang mengonversikannya dari jarak dekat gawang lawan.

Dengan tambahan 2 gol dan 1 Assist tersebut, Lukaku kini telah mengemas 22 gol dan 4 assist disemua kompetisi sejauh musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*