Cetak Dua Gol Melawan Bologna, Hakimi: Saya Tetap Sama

Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi menunjukkan kualitasnya ketika Inter Milan mengalahkan Bologna dengan skor 3-1.

Meski bukan seorang penyerang, tapi Hakimi dengan sangat meyakinkan mampu menciptakan Brace indah menggunakan kaki kidalnya.

Pemain timnas Maroko itu sejauh ini sudah mengemas Tiga gol di Serie A sejauh musim ini.

Setelah mencetak gol, Hakimi melakukan selebrasi dengan memperlihatkan kaos khusus yang didedikasikan kepada pesepak bola Maroko, Mohamed Abarhoun, yang secara tragis meninggal dunia di usia 31 tahun.

Berikut yang dikatakan Hakimi pasca laga:

“Banyak yang dikatakan, namun saya tetap sama. Saya mencoba untuk bekerja keras, untuk meningkatkan kemampuan, dan berintegrasi ke dalam skuat. Pelatih membantu saya dalam banyak hal dan ia memberi tahu saya apa yang ia inginkan dari saya, ke arah mana saya harus berlari. Saya, sedikit demi sedikit, meningkatkan kemampuan untuk dapat memberikan segalanya bagi tim ini. Ketika saya memiliki sedikit ruang, saya bisa menggunakan kecepatan saya dan bisa lebih berguna untuk tim,” ujar Hakimi, seperti dilansir situs web klub.

“Saya sedang belajar bahasa Italia, yang mirip dengan bahasa Spanyol. Saya sedang menyesuaikan diri dengan kehidupan di kota serta karier di liga. Hal ini terasa terus membaik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*