Cetak Gol Melawan Bologna, Lukaku: Saya Bukan Siapa-Siapa Tanpa Rekan Setim

Meski sukses mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan tandang Inter Milan melawan Bologna, Lukaku tetap jumawa.

Gol yang ia cetak di menit ke-31’ pada dini hari tadi (04/04) di stadio renato dall’ara merupakan golnya yang ke-26 disemua kompetisi atau gol yang ke-20 di ajang liga musim ini, dan juga memberi Inter kemenangan kesembilan mereka secara beruntun di Serie A.

Romelu Lukaku bahkan menjadi pemain Inter ketujuh dalam sejarah yang mampu mencetak 20 gol liga dalam dua musim berturut-turut.

Berikut komentar sang bomber Nerazzurri pasca kemenangan kali ini:

“Saya sangat senang dengan kemenangan hari ini; itu adalah pertandingan yang rumit. Kami mengambil langkah besar dan harus melanjutkannya,” tutur Lukaku kepada Inter TV.

“Ini momen yang luar biasa bagi saya; saya membuat keputusan yang tepat datang ke sini. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim karena saya bukan siapa-siapa tanpa rekan setim saya. Tim adalah hal yang paling penting. Kami memiliki tujuan dan kebutuhan,”

“Kami semua telah berkembang pesat. Kami mampu menangani tekanan dengan lebih baik dan mengubahnya menjadi energi positif. Ini membantu kami di lapangan dan kami perlu melanjutkannya dengan cara ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*