Chelsea Terbuka Untuk Menjual Giroud

Menurut laporan dari media Inggris, The Telegraph bahwa Chelsea terbuka untuk melepas striker mereka, Olivier Giroud di bursa transfer Januari ini.

Masa kontrak pemain internasional Prancis berusia 33 tahun itu dengan klub akan habis pada akhir musim dan sehubungan dengan bersinarnya beberapa pemain muda di klub, sehingga ia tidak lagi mendapat tempat di tim dan manajer Frank Lampard tidak keberatan untuk menjualnya.

The Blues bersedia mendengarkan penawaran untuk Giroud Januari ini karena mereka bisa mengamankan enam bulan gajinya yang tersisa dan menghindari kepergiannya secara gratis di musim panas.

Giroud juga ingin meninggalkan klub Liga Premier itu untuk mendapatkan kesempatan terbaik di skuad Prancis di ajang Piala Eropa Musim Panas mendatang.

Mantan Striker Arsenal itu telah menjalin hubungan dengan sejumlah klub baik di Inggris maupun di luar negeri dalam beberapa bulan terakhir.

Inter Milan termasuk di antara klub-klub yang menunjukkan minat bersama klub-klub seperti West Ham, Crystal Palace dan juga dari beberapa klub Prancis.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*