Chiellini: Napoli & Inter Rival Terkuat Untuk Persaingan Scudetto

Bek berpengalaman Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan bahwa ada tekanan yang kuat dari Napoli dan Inter Milan untuk memenangkan Scudetto musim ini.

Juventus masih dianggap sebagai favorit untuk merai gelar musim ini, namun Inter dan Napoli juga diyakini merupakan sebagai penantang yang sangat diperhitungkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Calciomercato, Chiellini berbicara tentang perebutan Scudetto:

“Inter juga memiliki skuad tangguh tahun lalu untuk memenangkan Scudetto, dan tahun ini semakin diperkuat  lagi. jadi, Inter dan Napoli saya pikir selangkah lebih maju dari tim lain.”

“Sebuah celah sedang diciptakan antara tiga besar dengan klub yang lain, setidaknya di atas kertas, tapi hasil di lapangan yang akan berbicara nantinya, dan yang jelas tidak akan mudah untuk menang. Akan ada tekanan lebih dari mereka yang aktif bergerak di bursa, seperti Inter, dan sebuah tim yang memberikan kontinuitas selagi Naples tidak dapat bersembunyi lagi dan mengatakan jika mereka tidak boleh menang.”

“Kami adalah tiga tim yang akan punya target juara, dan hanya satu tim yang akan dapat meraihnya.”

Mengenai perbedaan antara Maurizio Sarri dan Max Allegri, ia berkata:

“Setiap pelatih memiliki karakteristiknya sendiri, kami pernah dilatih Conte dan Allegri dalam beberapa tahun terakhir, Sarri berbeda lagi.“

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*