Chiellini Setuju Kedatangan Icardi Ke Juventus

Veteran Juventus, Giorgio Chiellini telah memberikan persetujuannya kepada klub atas kemungkinan perekrutan Mauro Icardi pada musim panas ini.

Mantan kapten Inter Milan itu telah bertikai dengan klub, dan bos baru Inter Antonio Conte siap berbicara dengan Icardi untuk mengonfirmasi bahwa Nerazzurri siap melepasnya pada musim panas ini. Icardi telah dicopot dari jabatan kapten dan keluar dari squad selama beberapa minggu.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Chiellini telah memberi lampu hijau kepada manajemen atas pengejaran tanda tangan Icardi, yang telah dipandang sebagai sosok yang tidak akan diterima di ruang ganti Juventini.

Chiellini percaya bahwa masalah di luar lapangan Icardi hanya akan menjadi masalah kecil, dan penampilannya di atas lapangan adalah yang paling penting bagi bianconeri jika dia resmi bergabung. Dia menginginkan klub mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina itu.

Tapi, Chiellini tidak berkomentar tentang rumor pertukaran yang melibatkan Icardi dan Paulo Dybala karena dia merasa itu akan menjadi situasi manajerial murni.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*