Chris Smalling Telah Dikaitkan Dengan Inter Milan Dan AC Milan

Awal karir Chris Smalling yang memukau di Italia telah mulai menarik banyak perhatian, di mana AC Milan dan Inter Milan sekarang dilaporkan siap untuk memperjuangkan tanda tangannya.

Bek Seten Merah itu beralih ke Roma di bursa transfer musim panas dengan kesepakatan pinjaman setelah dikonfirmasi oleh Solskjaer bahwa menit bermainnya akan terbatas di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer menyetujui kepergian Smalling setelah sukses mendaratkan bek super mahal Harry Maguire ke Old Trafford.

Harian Italia, Il Tempo melaporkan bahwa penampilan awal Smalling yang kuat di Serie A telah mengagetkan kedua klub Milano, yang masing-masing menginginkan jasanya untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Laporan itu menambahkan bahwa meskipun sang bek tersanjung oleh minat mereka, tetapi Smalling memiliki preferensi untuk tetap bertahan di ibukota dan tinggal bersama Roma, jika kepindahannya ke Italia menjadi permanen.

Dan, seperti baru-baru ini dilaporkan oleh Sportsmail, bahwa United akan menuntut di kisaran £ 17 Juta (€ 20 Juta) kepada Roma jika roma memutuskan untuk mempermanenkan Smalling.

Smalling telah membuat tujuh penampilan sejauh kampanye musim ini untuk Roma, sukses mencetak gol debutnya ketika melawan Udinese.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*