Christian Eriksen Favorit Jadi Starter Untuk Laga Inter Kontra Benevento

Sky Sport Italia melaporkan bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte mempertimbangkan untuk mengistirahatkan Marcelo Brozovic untuk pertandingan melawan Benevento pada Minggu dini hari (31/01).

Sebagai penggantinya, Conte kemungkinan akan memainkan Christian Eriksen dalam peran yang sama ketika ia memulai di pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan Fiorentina pada 13 Januari.

Conte berharap gol Eriksen di menit-menit terakhir melawan AC Milan di perempat final Coppa Italia bisa memicu terciptanya gol-gol di laga berikutnya.

Selain itu, perubahan lainnya akan terjadi di lini pertahanan, di mana Andrea Ranocchia akan menggantikan Stefan de Vrij, sementara Alessandro Bastoni akan menggantikan Aleksandar Kolarov, yang menjadi starter di laga sebelumnya.

Achraf Hakimi juga akan kembali ke starting line-up di posisi bek sayap kanan, sedangkan Ivan Perisic akan mempertahankan tempatnya di posisi bek sayap kiri.

Di ujung tombak, Lautaro Martinez kembali jadi starter menggantikan Alexis Sanchez.

Berikut kemungkinan susunan pemain Inter vs Benevento (3-5-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Hakimi, Barella, Eriksen, Vidal, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*