Christian Eriksen Telah Setuju Bergabung Dengan Inter

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Christian Eriksen telah setuju untuk pindah ke Inter Milan, dan selanjutnya Nerazzurri harus mencapai kesepakatan dengan klubnya, Tottenham Hotspur.

Eriksen telah ditawari oleh Inter kontrak berdurasi Empat tahun senilai sekitar 7,5 Juta Euro (6,5 juta pounds) bersih per musim plus bonus. Sang Pemain dan agennya, Martin Schoots awalnya meminta gaji bersih € 10 juta, tetapi akhirnya mereka bersedia menurunkan tuntutan tersebut, dan akhirnya negosiasi berjalan dengan mulus.

Langkah terakhir yang harus dirampungkan adalah kesepakatan dengan klubnya, Tottenham Hotspur. Klub London Utara itu menginginkan kompensasi senilai € 20 juta untuk dapat melepas Eriksen bulan ini, suatu angka yang ingin dipangkas oleh Inter Milan.

Selain itu, Dalam kasus Arturo Vidal, pelatih Barcelona Ernesto Valverde diperkirakan akan tetap sebagai pelatih kepala klub, sehingga mendorong Vidal untuk lebih memilih hengkang dari Blaugrana. Inter Milan akan kembali bertemu dengan Eriksen dan agennya, serta agen Vidal juga, pada hari Selasa atau Rabu pekan depan.

Baru-baru ini Eriksen dicemooh oleh beberapa Suporter Tottenham ketika ia digantikan dalam kekalahan tim mereka dengan skor 1-0 dari Liverpool di laga lanjutan Premier League pekan ke-22.

Namun, beberapa fans lainnya masih menunjukkan dukungan untuk Eriksen, dan setelah pertandingan Eriksen tampak melambaikan tangan kepada mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*