Christian Vieri: “Dzeko Striker Lengkap, Lukaku Yang Terbaik”

Mantan striker Italia dan Inter, Christian Vieri telah melakukan sesi wawancara dengan BeIn Sports tentang negosiasi transfer di Eropa:

Dzeko? “Dzeko adalah striker paling lengkap di Italia. Dia memiliki semua kebutuhan sebagai striker. Dzeko dan Lukaku akan membuat serangan Inter sangat efektif. Striker Man United itu merupakan yang terbaik, ia hanya perlu mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya secara konsisten.”

Higuain? “Adalah normal untuk melalui masa-masa sulit. Ia telah mencetak banyak gol saat bersama Napoli dan Juventus. Ia tampil kurang baik di AC Milan, karena ada banyak faktor, dan tidak mungkin hanya dalam enam bulan ia bisa beradaptasi dengan kehidupan di Inggris. Jika saya seorang direktur olahraga maka saya akan bertaruh untuknya.”

Piatek? “Dia adalah petarung yang selalu ingin mecetak gol, dan dia adalah striker besar. AC Milan harus memprioritaskannya musim depan.”

Real Dan Barcelona? “Griezmann di Barcellona dan Jovic di Madrid. Kedua klub Spanyol sama-sama ingin menjuarai Liga Champions dan telah meningkatkan level mereka.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*