Colonnese Berkomentar Tentang Masa Depan Spalletti

Mantan pemain Inter, Francesco Colonnese telah berbagi pandangannya tentang hasil imbang antara Inter dengan Roma di akhir pekan dan menantikan pertandingan selanjutnya minggu ini kontra Juventus.

“Di babak pertama, Roma lebih baik dan pantas memimpin kedudukan. Di babak kedua, Inter memegang kendali permainan, tetapi menurut saya hasil imbang itu merupakan hasil yang adil,” katanya kepada RMC Sport.

Colonnese berkomentar tentang laga krusial dan penuh gengsi akhir pekan melawan juara bertahan, Juventus:

“Juventus telah mengamankan scudetto musim ini, tetapi kali ini masih akan menjadi pertandingan yang sulit meskipun Bianconeri tidak membutuhkan poin lagi. Inter sangat memerlukan poin untuk lolos ke Liga Champions.”

Dia kemudian melanjutkan komentarnya tentang masa depan Luciano Spalletti di klub:

“Tersingkirnya dari Liga Champions telah mengecewakan semua pihak, tetapi jika dia (Spalletti) akhirnya sukses membawa Inter ke posisi ketiga maka itu akan lebih dari cukup baginya untuk bertahan. saya pikir klub harus melanjutkan proyek yang telah mereka mulai.”

Dia menyimpulkan dengan memberikan pujian pada Lautaro Martinez:

“Lautaro adalah pemain penting dan saya sangat menyukainya. Kualitasnya bisa meningkat jika dia terus bermain dan masa depannya tampak cerah. Dia bisa menjadi striker hebat di masa depan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*