Colonnese: Bersama Vidal Dan Sanchez, Inter Semakin Pede Menangkan Scudetto

Mantan bek Nerazzurri, Francesco Colonnese, berbicara secara eksklusif dengan FCInter1908.it, di mana Dia sangat yakin Inter Milan akan memenangkan Scudetto musim ini, dan siap bertaruh untuk Nerazzurri.

Nerazzurri telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim pemenang, sukses mengamankan posisi puncak di penghujung tahun 2019, dan performa mereka benar-benar luar biasa sejauh musim ini meskipun dalam kondisi krisis.

Bisakah kita mengatakan bahwa sejauh ini Inter Milan telah melakukan pekerjaan besar dalam upaya percepatan untuk menyulitkan Juventus?

“Ya, karena 42 poin adalah suatu jarahan yang besar. Sebuah tim yang telah meraih 8 kemenangan tandang, adalah sebagai pembuktian bahwa mereka tim kuat, menunjukkan ide yang jelas tentang permainan, menemukan alkimia yang tepat dengan pelatih dan klub.” Colonnese memulai.

Apakah Anda berani bertaruh bahwa Inter akan sukses musim ini?

“Ya saya pikir begitu. Hak prerogatifnya benar, dan tujuan mereka sekarang jelas. Inter masih ingin meningkatkan potensi mereka. Liga Eropa dan liga Italia adalah tujuan penting yang dapat dimainkan Inter sampai akhir.”

Apakah dengan kedatangan Vidal, Inter Milan akan memenangkan Scudetto musim ini?

“Ya, ya, dengan bergabungnya Vidal, Inter semakin percaya diri, karena sebelumnya mereka sudah kuat tanpa dia. Jika Vidal tiba, maka akan menambah kekuatan sektor tengah, ditambah lagi dengan kembalinya Sanchez. Jadi, Inter pasti akan memenangkan Scudetto.”

“Conte? Tidak diragukan lagi atas apa yang telah Dia buktikan sejauh ini. Dia memiliki dampak penting untuk Inter. Anda tidak akan mau menghabiskan dana besar (11 juta euro per musim) untuk seorang pelatih yang tidak valid. Conte adalah salah satu Pelatih terbaik di dunia.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*