Colonnese: Griezmann Tidak Cocok Dengan Skema Antonio Conte

Mantan bek Inter Milan, Francesco Colonnese membahas seputar penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, dalam sebuah wawancara dengan FcInter1908.

Beredar kabar bahwa Inter Milan menginginkan uang tunai kepada Barcelona sebesar 90 Juta Euro plus 1 pemain secara permanen, dan Satu lagi adalah peminjaman Griezmann selama satu musim untuk kesepakatan transfer Lautaro.

“Pertama-tama, menurut saya performa Lautaro jauh meningkat dibandingkan musim lalu. Di bawah asuhan Spalletti ia kurang dianggap, sementara musim ini ia menjadi pemain paling penting di Skuat Conte dengan formasi 3-5-2. Dia cepat, mencetak banyak gol, dan juga sebagai penghubung antar lini. Dia juga Kuat dan masih sangat muda. Menurut pendapat saya, Inter harus berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya. Saya tidak melihat banyak pemain muda yang kuat dengan karakteristik itu di luar sana.”

“Lukaku membutuhkan penyerang sepertinya di sampingnya karena Martinez juga handal berperan sebagai Second Striker. Di era saya ada banyak karakteristik seperti itu, tapi sekarang sudah jarang. Jika Inter ingin membangun tim yang hebat, mereka harus mempertahankan Martinez. Jelas ada klausa penting, dan mungkin dalam menghadapi penawaran tertentu mungkin sulit untuk mempertahankannya. Tapi saya katakan bahwa Inter akan melakukannya dengan baik untuk menjaganya.”

Dia juga membahas kemungkinan pertukaran antara Lautaro dengan Striker Prancis, Antoine Griezmann:

“Saya mengenal Griezmann dengan sangat baik. Dia sangat ideal Dengan formasi 4-4-2. Griezmann menjadi pembeda di Spanyol, tetapi Italia berbeda. Saya menyukainya, tapi dia bukan seorang second striker seperti yang diinginkan Conte. Dia bermain sedikit melebar di Atletico, hampir berperan sebagai winger. Dia lihai menciptakan ruang dan mencetak banyak gol. Tapi, Saya tidak yakin dia akan sesuai dengan formasi favorit Conte, 3-5-2.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*